Hari Ketiga Ramadhan, Kantor Layanan Lazizmu UMSi Salurkan Bantuan Ketahanan Pangan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Kantor Layanan Lazismu (KLL) Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi), pada hari ketiga ramadhan kembali melakukan penyaluran bantuan ketahanan pangan yang bagi tunanetra di
Kabupaten Sinjai.

Sekertaris Kantor Layanan Lazismu (KLL)
UMSi, Menurut Salman, S.Sos., M.AP, mengatakan pada hari ketiga ramadhan 1442 H, penyaluran bantuan ketahanan pangan dilakukan di dua kelurahan yakni kelurahan Bongki dan Biringere.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan lanjutan penyaluran bantuan pada hari kedua Ramadhan 1442 H sehingga akumulasi penyaluran sudah dilakukan pada 5 (lima) lokus dengan tetap masih berfokus bagi Saudara kita yang tunanetra,” katanya.

Penyaluran ketahanan pangan dilaksankan langsung oleh Ketua KLL UMSi, Dr. Asriadi AR, S.I.P., S.Pd., M.Pd. Dirinya secara pribadi berterima kasih Rektor UMSi, Dr. Umar Congge, S.Sos., M.Si, yang selalu memberikan motivasi kepada pengurus KLL.

“Semoga kerja ikhlas pengurus KLL UMSi dalam mengembang amanah selalu dalam ridho Allah SWT dan kepada yang telah mempercayakan penyaluran zakat, infak dan sadaqah kepada Kantor Layanan
Lazismu, saya mengucapkan Barakallahu laka fi ahlika wa malika. Amin Ya Rabb,” tuturnya.

Selaku kepala KL. Lazismu UMSi, dirinya juga mengingatkan dan berharap kepada civitas akademika Universitas Muhammadiyah Sinjai untuk segerah menunaikan zakat fitrah.

“Sehingga manfaatnya betul-betul dirasakan bagi penerimah zakat sebelum waktu menunaikan zakat fitrah berakhir,” kuncinya.

Turut hadir, Kaprodi Administrasi
Publik, Muh. Takdir S.Sos., M.Si. dan pengurus LPPAIK UMSi, Syahrir, S.Sos., M.AP.

Penulis: Rls
Editor: Takwa Ainun
  • Whatsapp
loading...