Istri Bupati Sinjai Rutin Bagi Takjil ke Warga Kurang Mampu

SINJAI, Suara Jelata—Bulan Ramadan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi terhadap sesama.

Seperti halnya yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai, Andi Nurhilda Daramata Seto, Selasa (27/4/2021) sore. Dia bersama sejumlah pengurus turun ke Jalan berbagi takjil ke warga.

Andi Nurhilda mengatakan, aksi bagi-bagi takjil di bulan ramadan merupakan agenda rutin Tim Penggerak PKK.

Apalagi, menurutnya, bagi-bagi takjil ini, tak lain sebagai bentuk kepedulian serta berbagi kepada sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah serta ampunan ini.

“Alhamdulillah hari ini kami dari pengurus PKK membagikan takjil kepada warga kurang mampu. Tadi kami bagikan ke tukang ojek dan tukang becak serta pemulung,” ujarnya.

Istri Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini berharap dengan adanya kegiatan bagi-bagi takjil ini, mereka bisa merasakan kegembiraan menyambut bulan suci ramadan.

“Insha Allah bagi-bagi takjil akan rutin dilakukan selama ramadan,” tandasnya.

Dalam ajang berbagi ini, Ketua Tim Penggerak PKK didampingi sejumlah pengurus baik, dari DWP maupun Dekranasda. Mereka menyambangi beberapa titik, seperti jalan Persatuan Raya dan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Lappa.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.