Lewat Buka Puasa, PIK M IAIM Sinjai Eratkan Silaturahim

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M) Ahmad Dahlan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai merajut silaturahmi lewat acara buka puasa bersama yang bertempat di Sekretariatnya, Jalan Teratai, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Rabu, (05/05/2021).

Momentum bulan suci Ramadhan, dikatakan Lukman, Ketua PIK M Ahmad Dahlan adalah salah satu momen silahturahmi dengan mudah dapat dilakukan, kendati masih suasana pandemi covid-19 yang semuanya serba terbatas.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah kami masih bisa melaksanakan acara buka puasa bersama secara sederhana, meskipun hanya dilaksanakan di sekretariat, kami bersyukur silahturahmi ini dapat dihadiri Pembina Teknis kami di PIK M dan sejumlah dosen IAIM Sinjai ditambah alumni dan senior-senior” ujar Lukman.

Lebih lanjut disampaikan Lukman mewakili rekan-rekannya, lewat buka puasa bersama ini mampu merefresh kekeluargaan PIK M yang lebih solid di masa sekarang hingga di masa mendatang.

“Semoga suasana kekeluargaan di PIK M tetap terus terjaga, sehingga kader-kader PIK M mampu berkontribusi di lingkungan masing-masing, sekaligus PIK M dapat terus melahirkan kader-kader terbaik di lingkup UKM IAIM Sinjai” tutup Lukman kepada media.

Penulis: Fatahillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...