Sekdakab Sinjai Serahkan Zakat Fitrahnya ke Baznas

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sinjai, Drs. Akbar, M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan Sinjai, Hj. Kamriah Akbar, bersama para Asisten, Staf Ahli Bupati dan Kepala Bagian Setdakab Sinjai menyerahkan zakat fitrah dan zakat mal di Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Kabupaten Sinjai. Jumat, (07/05/2021).

Drs. Akbar mengatakan bahwa, selaku jajaran Pemerintah dalam lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN) mempercayakan Baznas untuk berzakat.

Bacaan Lainnya

“Kami selaku jajaran Pemerintah ASN Kabupaten Sinjai memilih Baznas sebagai wadah untuk mengelola dan mendistribusikan zakat, infak maupun sedekah. Hal ini berdasarkan pertimbangan dimana kami meyakini lembaga Baznas memiliki kinerja yang sangat baik termasuk program kegiatan yang menunjukkan kepedulian maksimal kepada umat dan masyarakat” katanya.

Selain itu, membayar zakat sebagai bentuk penunaian kewajiban seorang muslim, keberadaan Baznas turut membantu dalam perealisasian program Pemerintah pada berbagai bidang.

“Sejauh ini, Pemerintah sangat terbantu dengan hasil kerja Baznas. Semoga kedepannya hubungan Pemda dan BAZNAS tetap menjaga sinergitas dan kebersamaan” kuncinya.

Penulis: Nihan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...