IMM Kota Makassar Social Care Berbagi di Bulan Ramadhan

MAKASSAR, Suara Jelata–Lembaga Semi Otonom (LSO) IMM Social Care di bawah naungan Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Makassar membagikan makanan berbuka puasa di depan kampus Unismuh Makassar, Kamis (6/5/2020) kemarin.

Ketua Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat (SPM), Rusliadi, mengatakan makanan berbuka puasa tersebut diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas.

“Semoga dengan kegiatan ini kita bisa berbagi dan tetap mengingat apa tugas dan fungsi kita sebagai seorang manusia, karena menjadi manusia adalah harus saling memanusiakan,” harapnya.

Lebih lanjut Direktur IMM Social Care, Sucita Mardatillah menuturkan kegiatan ini didasari atas rasa kemanusiaan sesuai dengan trilogi IMM.

“Bulan suci Ramadhan harus kita isi dengan kegiatan-kegiatan yang bernilai ibadah, maka dari itu kami membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada masyarakat atau pengguna jalan yang melintas di depan Unismuh,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: RlsEditor: Izhar