Penghujung Ramadhan, IMAHIDA Samiran Pamekasan Berbagi Takjil dan Buka bersama

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Suara Jelata— Komunitas Mahasiswa Alumni Pondok Pesantren Hidayatun Najah Samiran Proppo Pamekasan yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Hidayatun Najah (IMAHIDA) melangsungkan bakti sosial di penghujung Bulan Ramadhan 1442 H.

Dengan semangat berbagi, bakti sosial berupa bagi-bagi takjil ini bertajuk “Imahida Berbagi Sekaligus Buka Puasa Bersama” bertempat di Lokasi Pertigaan SMK 3 Pamekasan, Madura, Provinsi Jawa Timur. Sabtu, (08/05/2021).

Bacaan Lainnya

Ketua Umum IMAHIDA Samiran, Moh. Kholil mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil tersebut dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Alhamdulillah tahun ini kegiatan dilaksanakan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, hal ini dibuktikan dengan adanya petugas yang membawa Handsanitizer serta wajib menggunakan Masker saat melaksanakan kegiatan sosial tersebut,” kata Moh. Kholil kepada awak media ini. Sabtu, (08/05/2021).

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa kegiatan tersebut ialah untuk melaksanakan agenda yang tertuang dalam program kerja IMAHIDA Samiran dengan tujuan untuk menunjukkan rasa simpati dan rasa sadar berbagi sehingga diimplementasikan dengan  bagi-bagi takjil.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana, Hida Edy Kuswadi, mengatakan bahwa bagi-bagi takjil ini ditujukan kepada semua masyarakat yang melintas di Daerah Lokasi pelaksanaan bagi-bagi takjil.

Diketahui, sebanyak 150 takjil dibagikan. IMAHIDA Samiran sendiri di dalamnya terdapat program jurusan yang berbeda-beda dan memiliki komitmen tujuan untuk mengamalkan Tri Darma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian.

Penulis: Hanafi
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...