Pembentukan IKA, Hasil Temu Alumni dan Bukber HIMAPRODI PAI IAIM

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) sukses menggelar Buka Bersama (BUKBER) dan temu alumni. Ahad, (09/05/2020).

Kegiatan yang digelar pada penghujung bulan suci Ramadhan 1442 H berlangsung di Masjid Kampus IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin nomor 20 Sinjai Utara.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan yang sama, Ketua Program Studi (KAPRODI) PAI IAIM Sinjai, Jamaluddin M.Pd. I menyampaikan kepada perwakilan alumni yang hadir untuk pembentukan Ikatan Alumni (IKA) PAI STAIM/IAIM Sinjai.

Hal tersebut direspon baik oleh perwakilan alumni yang hadir dengan siap memberikan dukungan dan sumbangsi untuk kemajuan PRODI PAI dan IAIM secara umum.

Ketua Umum HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Chaerul Andi Sakri, selaku penanggung jawab kegiatan mengucapakan apresiasi kepada semua alumni yang hadir.

“Dukungan materi dan pikiran oleh Kakanda Alumni, unsur lembaga kampus hingga HIMAPRODI PAI ini masih bisa memberikan kontribusi sampai hari ini,” jelasnya.

Dalam pantauan media, selain perwakilan angkatan HIMAPRODI PAI, kegiatan ini juga dihadiri Dekan Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK), Takdir, M.Pd.I., Ketua MPM, pengurus DEMA, mahasiswa Prodi PAI.

Sebelumnya, ditempat yang sama HIMAPRODI PAI juga melakukan Kajian Keislaman yang diisi oleh Kepala Lembaga Al Islam dan Kemuhammadiyahan (LAIK) IAIM Sinjai, Imam Zarkasy Mubhar, M.Ag. sebelum memasuki waktu berbuka puasa.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...