Alumni 99 MAN 2 Sinjai Berbagi di Akhir Ramadhan

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Alumni angkatan 99 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai memanfaatkan momentum akhir Ramadhan 1442 H dengan berbagi kepada siswa yang kurang mampu, masyarakat, serta panti asuhan. Senin, (10/5/2021).

Kegiatan berbagi merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama mengingat kondisi sosial kemasyarakatan dalam masa pandemi Covid-19 yang tengah mewabah.

Bacaan Lainnya

Kepala Madrasah, Dra. Zakiah Parman, MM dalam keterangannya yang diterima media, mengapresiasi perhatian para alumni yang sudah turut andil dan memberikan sumbangsih kepada almamater tempat para alumni mengenyam pendidikan sebelumnya.

“Jelas kita sangat berterima kasih kepada para alumni dan besar harapan saya, segala upaya ini tidak menjadi sia-sia dan dapat dilanjutkan untuk sama-sama bergerak maju kearah yang lebih baik lagi untuk madrasah hebat dan bermartabat” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Subhieradi, mewakili alumni membeberkan kegiatan berbagi rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tempat yang berbeda.

“Dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, kami perwakilan alumni menyalurkan ke Siswa MAN 2 Sinjai yang kurang mampu, masyarakat yang kurang mampu dan panti asuhan” jelas Guru Bahasa Arab MAN 2 Sinjai ini.

Adapun paket sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari para alumni MAN 2 Sinjai angkatan 1999 yang tersebar di seluruh Indonesia.

Penulis: Chaerul
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...