Intip Kepedulian DPW HIMA Sulsel, Bagi-Bagi Paket Sembako

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Sebelum Ramadhan 1442 H berakhir, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Himpunan Masyarakat Sinjai (HIMAS) Sulsel berbagi kebahagian kepada masyarakat Kabupaten Sinjai. Minggu, (09/05/2021).

Dalam keterangan yang diberikan Suara Jelata, aksi sosial ini berbentuk penyaluran paket yang dimeas dalam satu kantongan plastik yang berisi sembako.

Bacaan Lainnya

Pembagian sejumlah paket sembako ini langsung dipimpin, Wakil Ketua Umum DPW HIMAS SULSEL, Andi Rusmiati Rustham yang didampingi Sekretaris DPW HIMAS SULSEL, Andi Rahmatullah.

Wakil Ketua DPW HIMAS Sulsel ini berharap agar paket yang diserahkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima paket ini.

“Mudah-mudahan kita semua diberi kesehatan, dan paket ini bisa bermanfaat bagi penerimanya, kegiatan ini tentu hanya niatakan baik untuk saling menguatkan dalam kebersamaan sesama masyarakat Sinjai,” katanya.

Lebih lanjut disampaikannya, pembagian paket sembako ini dapat terlaksana dengan baik tidak terlepas dari support segenap pengurus DPW HIMAS Sulsel.

“Paket Ramadhan tersebut kami salurkan dengan masyarakat disetiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Sinjai, untuk hari pertama Insyaa Allah kita fokuskan di dua kecamatan yaitu di Kecamtan Sinjai Utara, dan Kecamatan Sinjai Timur, kemudian di susul di Selatan,” tutupnya.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...