Besok PWM Sulsel Syawalan, Dua PTM Sinjai Ditunjuk Tuan Rumah

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan bakal menggelar Syawalan 1442 Hijriah pada Sabtu, (22/05) besok yang bertepatan pada 10 Syawal 1442 Hijriah.

Informasi yang berhasil diterima, Syawalan Muhammadiyah Sulsel ini menunjuk dua Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Kabupaten Sinjai sebagai pelaksana kegiatan dengan kata lain tuan rumah dalam program PWM Sulsel ini.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang dipegang Suara Jelata, kedua Perguruan Tinggi tersebut yakni, Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai dan Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi).

Sementara pengisi dalam Hikmah Syawalan ini adalah Dr. Busyro Muqaddas, SH., M.Hum. yang juga merupakan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, yang dipandu oleh Drs. Syamsuriadi P. Salenda, MA. yang juga Wakil Sekretaris PWM Sulsel.

Pantauan media, kegiatan luring ini akan dipusatkan di Auditorium H. M. Amir Said IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 20 Kabupaten Sinjai, yang rencananya akan dihadiri ratusan orang dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

“Penyemprotan sudah dilakukan di area kegiatan, guna menatralisir penyebaran Covid-19. Ini juga bisa di akses via zoom untuk luar Sinjai,” singkat Ketua Panitia, Dr. Firdaus.

Informasi tambahan Ketua PWM Sulsel, Prof. Dr. H. Ambo Asse, M.Ag. juga akan memberikan sambutan dalam kegiatan ini beserta sepatah kata dari Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Sinjai, Drs. H. Zainuddin Fatbang.

Kegiatan yang yang rencananya akan berlangsung mulai pukul 09.00 WITA ini bisa di akses melalui aplikasi zoom meeting dengan ID 809 205 3163 beserta Passcode: PWM-SULSEL.

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...