IAIM Kumpulkan Lembaga Kemahasiswaan, Gencarkan Sosialisasi Maba

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Sejumlah mahasiswa Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menghadiri rapat bersama Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai, Badiana, M.Pd., diruang C Gedung IAIM Sinjai Lantai I, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Jumat, (28/05/2021).

Disampaikan Biro Kemahasiswaan IAIM Sinjai kepada media, jika rapat yang dilakukannya ini, untuk memberikan tugas khusus kepada penerima beasiswa yang juga berasal dari Organisasi/Lembaga Kemahasiswaan/Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang ada.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan tindak lanjut dari, rapat panitia PMB beberapa waktu lalu, bahwa ada tugas kepada lembaga kemahasiswaan yang ikut dilibatkan dalam sosialisasi PMB untuk gelombang kedua nantinya,” kata Badiana.

Lebih lanjut disampaikannya, bahwa rapat ini juga diikuti perwakilan Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) se-IAIM Sinjai, yang diketahui juga menerima beasiswa pembebasan biaya SPP sebagai ketua umum dan sekretaris umum di HIMAPRODI.

“Dalam rapat ini juga telah disampaikan teknis sosialisasi yang harus dilakukan mahasiswa, yakni penyebarluasan informasi lewat sosial media, dan menyebar brosur di tempat keramaian seperti warkop yang ramai pengunjungnya,” lanjut Badiana.

Saat coba dikonfirmasi, salah satu Ketua HIMAPRODI yang turut hadir dalam rapat ini, Chaerul Andi Sakri menyatakan siap menyebarluaskan informasi seputar Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) IAIM Sinjai.

“Sebelumnya, kami di HIMAPRODI PAI sudah bergerak dengan ikut mensosialisasikan PMB IAIM Sinjai di selah-selah kegiatan kami, sebut saja saat Safari Ramadhan di beberapa desa, dan pengabdian kepada masyarakat kami di Turungan Baji,” tutup Chaerul.

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...