Achmad Fauzi Ingatkan ASN dan Non ASN di Sumenep Disiplin Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi

SUMENEP, Suara Jelata— Sebagai bentuk atensi terhadap protokol kesehatan dalam mencegah penularan Covid-19 di lingkungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Non ASN, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mewarning untuk jangan lengah dan tetap mematuhi protokol kesehatan meskipun telah tuntas disuntik vaksin.

Dikatakan oleh Achmad Fauzi, terhadap para ASN maupun Non ASN mengedepankan protokol kesehatan dalam kedisiplinan menjaga kesehatan saat bekerja.

Bacaan Lainnya

“Karena vaksin ini untuk meningkatkan imunitas yang memungkinkan masih bisa terpapar Covid-19” katanya. Jumat, (04/6/2021).

Achmad Fauzi yang juga politisi muda PDI Perjuangan ini meminta kesehatan agar aktivitas kerja tidak terganggu, mengingat Covid-19 masih ada dan masih ada masyarakat yang terpapar tersebut.

“Setiap bekerja di masing-masing kantornya tetap harus menjaga protokol kesehatan Covid-19 dan menjaga imunitas tubuh agar kebal terhadap penyakit, sehingga bisa tetap beraktivitas melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya” jelas mantan Wakil Bupati Sumenep ini.

Orang nomor satu di Sumenep ini berharap, pimpinan OPD hendaknya mengawasi setiap hari untuk mengetahui dan memastikan apakah ASN di jajarannya disiplin menerapkan protokol kesehatan, sehingga manakala ada yang mengabaikan dapat memberikan teguran.

“Saya harapkan ASN dan non ASN harus beradaptasi dengan kebiasaan-kebiasaan baru di masa new normal ini” harapnya.

Dirinya juga mengajak masyarakat untuk sama-sama bergotong royong dalam memutus rantai penyebaran virus ini agar kondisi sosial dan perekonomian kembali lebih stabil di dalamnya.

“Semua elemen di daerah harus bergotong royong memutus rantai penularan Covid-19, sehingga dengan kepatuhan yang tinggi dalam melaksanakan protokol kesehatan bisa memutus rantai penyebarannya” pungkasnya.

Penulis: Hanafi
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...