Resmi Dilantik, Karang Taruna Maggangka Diharapkan Mampu Berkontribusi Majukan Desa

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Dihadiri Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sinjai, Sabir dan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, A. Muhammad Idnan, acara Pelantikan Karang Taruna Maggangka Desa Palangka berjalan dengan penuh khidmat yang diselenggarakan di gedung SMK Muhammadiyah Pao-pao, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai. Minggu, (20/06/2021).

Ketua terpilih yang dilantik menegaskan dalam sambutannya, bahwa hadirnya 50 pengurus menandakan bentuk cinta pemuda terhadap Desa Palangka.

Bacaan Lainnya

“Desa ini membutuhkan tangan-tangan kreatif, janganlah kita hanya menjadi penikmat sejarah, mari kita berkarya, bekerja untuk membangun desa kita” ucapnya.

Kepala Desa Palangka, Kamaruddin, yang melantik Karang Taruna Maggangka mengharapkan dengan terbentuknya Karang Taruna Maggangka Desa Palangka mampu menjadi wadah untuk menyalurkan kreativitas pemuda pemudi, khususnya yang ada di Desa Palangka untuk sama-sama terus berkontribusi dalam memajukan Desa Palangka.

Pelantikan ini menandakan bahwa telah muncul wadah baru di Desa Palangka dan punya motivasi baru dalam rangka mendukung permasalahan-permasalahan sosial yang ada di Desa Palangka.

Sesuai dengan namanya, Maggangka yang berarti mengukur dan semoga mampu menjangkau permasalahan-permasalahan sosial yang ada.

“Harapan kami dengan adanya pelantikan ini tidak hanya menjadi agenda ceremony belaka, kami juga mengharapkan sinergitas sehingga permasalahan kesejahteraan sosial mampu kita atasi, khususnya di Desa Palangka” harap Kepala Dinas Sosial Kabupaten Sinjai, A. Muhammad Idnan.

Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...