DPD Wahdah Islamiyah Sinjai Kurban Puluhan Ekor Sapi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata— Menjadi rutinitas setiap tahunnya dalam perayaan Idul Adha tahun 1442 Hijriah, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai melakukan kurban di Masjid Samiih Al Almai Samping Kodim 1424, Jalan Jendral Sudirman, Kelurahan Biringere, Kabupaten Sinjai. Selasa, (20/07/2021).

Ustadz Khaer Tasnim melaporkan, bahwa tahun ini DPD Wahdah Islamiyah Sinjai berkurban 16 ekor sapi dan Muslimah Wahdah Daerah Sinjai (MWD) 22 ekor sapi dari Muhsinin dan Mukminin.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, Ustatdz Shaleh Kurdi, selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai mengungkapkan syukur dengan harapan penyembelihan kurban menjadi amal di hari raya ini.

“Hari yang paling mulia dalam setahun, karenanya Wahdah Islamiyah beberapa hari ini sebelum hari ini mengajak kaum muslimin untuk mensyiarkan agama Islam dan hari ini saya berharap, semoga ibadah kurban kita diterima disisinya wabil khusus kami ucapkan syukron wajaakumullahu khairan kepada para mukminin dan mukminat yang berpartisipasi, semoga ini terus berlanjut” ungkapnya.

Informasi yang diterima, pemotongan hewan kurban dilakukan dua sesi, terkhusus Muslimah Wahdah Daerah Sinjai akan dilakukan besok di Jalan Baso Kolaka.

Penulis: Nihan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...