Dukung PPKM Darurat, Polsek Windusari Salurkan Sembako

  • Whatsapp
Kanit Provost Polsek Windusari dan Bhabinkamtibmas Candisari saat menyalurkan bantuan sosial

MAGELANG, Suara Jelata— Dalam rangka mendukung PPKM Darurat, Polsek Kajoran Polres Magelang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako. Sasaran bantuan adalah warga terdampak Covid-19 di beberapa warga Desa Candisari, Windusari, Magelang, Jawa Tengah. Jumat, (23/07/2021).

Kapolsek Kajoran, AKP Sutarman menguraikan, kegiatan dilaksanakan pukul 10.00 WIB hingga pukuk 11.00 WIB dengan petugas Kanit Provost Polsek Windusari dan Bhabinkamtibmas Candisari.

Bacaan Lainnya

“Tim menyambangi para pedagang kecil di Desa Candisari. Kali ini ada 8 warga yang sangat terdampak dengan diberlakukannya PPKM Darurat” kata AKP Sutarman.

Mereka adalah pemilik warung kecil atau pedagang eceran di Dusun Ngobaran dan Dusun Truni Desa Candisari. Di Ngobaran yaitu Islamiyah, penjual sayuran, Wiyati penjual warung kelontong, Ngalim penjual bensin eceran, Romidah penjual sayuran, dan Isrofah pemilik warung kelontong.

“Sementara di Dusun Truni, tim memberikan bantuan kepada Slamet, penjual minuman jus buah, Pahudi penjual gorengan, dan Rohaniah penjual sembako eceran” terang Kapolsek Sutarman.

Adapun bantuan yang diberikan berupa paket bahan pangan, yaitu paket berupa 5 kilogram beras dan 20 butir telur. Bantuan ini berasal dari Polres Magelang yang disalurkan lewat Polsek Kajoran.

“Semoga bantuan yang kami salurkan dapat meringankan beban ekonomi para penerima manfaat. Kami juga mengimbau para penerima dan masyarakat Windusari untuk mendulung PPKM Darurat dengan tetap disiplin protokol kesehatan dengan melakukan 5M” pungkas Kapolsek Windusari, AKP Sutarman.

 

 

 

 

 

 

 

Penulis: Iwan
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...