UMSi Gelar Seminar Internasional, Pembicara Hadir dari Lima Negara Berbeda

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata– Program Studi Ilmu Pemerintahan, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Muhammadiyah Sinjai (Ps IP FISIP UMSi) menggelar Seminar Internasional secara Virtual, Jum’at (13/08/2021), malam.

Seminar Internasional Sesi 1 (satu) ini merupakan rangkaian dari penyelenggaraan International Converence on Social Science, Humanities and Operations Management (IcOSSHOM).

Bacaan Lainnya

Seminar ini buka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge, S. Sos., M. Si, Para Wakil Rektor, Dekan, Wakil Dekan, Ketua dan Sekretaris Prodi Lingkup UMSi serta civitas UMSi

Amiruddin, S.T., M.Kom selaku panitia menjelaskan bahwa acar ini akan digelar selama 3 (tiga) hari mulai Jum’at 13 hingga Ahad, 15 Agustus 2021 dan diisi oleh Narasumber Lintas Perguruan Tinggi dari Lintas Negara.

“Alhamdulillah sesi pertama berlangsung saat ini, ada lima Narasumber yang hadir yaitu Prof. Dr. Onder Kutlu dari Necmettin Erbakan University, Turkey, Dr. Mohd Shamsuri Md Saad dari Universiti Teknikal Malaysia Melaka, Prof. Marecon C. Viray dari Mindanao State University-Marawi Philipina, Dr. Muhammad Akram Hureri dari AIOU Islamabad, Pakistan dan Dr Gautam Kumar Jha dari Jawaharlal Nehru University, New Delhi, India,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Prodi Pemerintahan UMSi, Jusniaty, S. Ip., M. Si, menyampaikan rasa syukurnya karena pertama kalinya seminar internasional yang dilaksanakan oleh Ps IP FISIP dan UMSi.

“Semoga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberikan manfaat untuk pengembangan prodi dan universitas dimasa datang,” pungkasnya.

Penulis: TA
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...