Hasil Seleksi Ketat, IAIM Sinjai Umumkan 17 Penerima Beasiswa KIP-Kuliah

  • Whatsapp
Kampus IAIM Sinjai, (Dok. Fatahilah)

SINJAI, Suara Jelata—Tim pengelola beasiswa KIP-Kuliah Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengeluarkan pengumuman hasil seleksi calon penerima beasiswa KIP Kuliah IAIM Sinjai secara online. Sabtu, (21/08/2021) siang.

Dari pengumuman yang dikeluarkan tim pengelola beasiswa KIP-Kuliah, sebanyak tujuh belas (17) orang telah dinyatakan lulus hingga tahap akhir dan berhak untuk menerima beasiswa yang digagas oleh Kemenag RI. Hal itu disampaikan Ahsan Nur, S.Pd.I., selaku ketua pengelola beasiswa KIP-Kuliah.

Bacaan Lainnya

“Dari hasil seleksi dan proses yang ketat dan panjang, mulai dari penyetoran berkas, seleksi berkas, tes wawancara, dan survey lapangan selama dua hari dirumah-rumah calon penerima beasiswa KIP Kuliah, dan terakhir hasil rapat sehingga muncul 17 nama-nama ini,” katanya.

Sementara itu, Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. saat ditemui menyampaikan selamat kepada 17 peserta yang lolos pada program beasiswa KIP Kuliah IAIM Sinjai Tahun Akademik 2021/2022.

“Semoga beasiswa ini dapat benar-benar bermanfaat bagi para penerima yang dinyatakan lulus, mewakili pihak kampus juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Kemenag RI yang masih memberikan kepercayaan kepada IAIM Sinjai atas kuota 17 orang untuk KIP-Kuliah,” tuturnya.

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, ke-17 nama-nama tersebut adalah, Salsa Nabila (HPI), Nurul Annisa Sudarsifa (PAI), Muammanah (PAI), Nur Ayani Fardhana R (Ekos), Wawan Kurniawan (Ekos), Nur Fauzia Sari (PAI).

Nadia Anisah (IAT), Anwar (PAI), Ainul Fatimah (BPI), Sitti Yusmawati (Psy), Virawati (PBA), Milna Rahayunianti (TBI), Ruslan (HPI), Yusriani Bakri (KPI), Asdar (KPI), Maidah (PAI) dan Miftahul Azwar (HPI).

 

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...