Ketua Baru Tapak Suci IAIM Sinjai Optimis Tingkatkan Kualitas Organisasi

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Pengurus Unit Latihan Tapak Suci Putera Muhammadiyah (ULTS PM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai Periode 2021-2022 resmi dilantik bertempat di gedung ruang pola kantor Bupati lama Sinjai. Ahad, (05/09/2021) tadi siang.

Pada prosesi pelantikan ini, sebanyak 14 orang dilantik Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni IAIM Sinjai, Dr. Muh. Anis, M.Hum. sebagai pelanjut kepengurusan dari periode sebelumnya, yang sempat dijabat ketua oleh Andi Lail Qadri.

Bacaan Lainnya

Dari keterangan yang berhasil diterima, untuk tahun ini, Ketua ULTS PM IAIM Sinjai dijabat oleh srikandi, yakni Andi Sri Bulan yang juga menegaskan di dalam sambutannya, bakal membawa salah satu Ortom Muhammadiyah ini lebih berkualitas lagi di bawah kepemimpinannya.

“Semoga kedepannya pengurus baru ULTS PM IAIM mampu merealisasikan visi kepengurusan kali ini yakni profesional, loyalitas, kualitas, serta persaudaraan sehingga dapat meningkatkan kemajuan ULTS, kampus IAIM maupun perguruan Tapak Suci Putera Muhammadiyah,” pungkasnya.

Hal sama juga disampaikan Warek III IAIM Sinjai, saat membuka acara ini, dikatakannya penambahan prestasi dan perluasan jangkauan program kerja perlu ditingkatkan, selain itu Muh Anis juga mengharapkan peningkatan intensitas latihan baik dikampus maupun di luar kampus.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Pembina Teknis ULTS PM IAIM Sinjai, Abd Rahman, M.Pd., sejumlah kader ULTS dari beberapa angkatan, tamu undangan dari lembaga kemahasiswaan. Dari keterangan yang diterima, A. Sri bulan akan didampingi sekretarisnya Irfiana dan bendahara umumnya bernama Nurul Atika.

Dari informasi yang diterima dari pihak ULTS, selepas acara pelantikan, mereka bakal melanjutkan dengan Tataran Pimpinan dan Rapat Kerja Pimpinan dengan mengusung tema “Manifestasi Kepemimpinan Berkemajuan untuk ULTS yang Berintegritas, Profesional, Loyak dan Berkualitas,”.

Penulis: Fatahillah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...