Temui Bupati ASA, Pertamina Bahas Perluasan Pertashop dan Program Langit Biru di Sinjai

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Manager Retail Sales Pertamina Regional Sulawesi, Arif Wibowo berkunjung ke Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Kabupaten Sinjai.

Ini dalam rangka membahas beberapa program antara lain, program langit biru di Sinjai, dan perluasan pertashop di Kabupaten Sinjai.

Bacaan Lainnya

Arif Wibowo mengatakan, terdapat dua hal yang disampaikan dalam pertemuan ini, pertama rencana program langit biru di Sinjai.

Kedua bagaimana mendorong pertashop di wilayah Kabupaten Sinjai.

Pihaknya melihat daerah Sinjai itu cukup luas, sehingga memungkinkan tidak semua daerah di Sinjai terjangkau dengan pelayanan BBM dan produk ritel lainnya dari Pertamina.

“Olehnya itu, kami mencoba hadir di daerah ini, untuk mendekatkan pelayanan BBM maupun elpiji non subsidi kepada masyarakat,” jelasnya, di Rujab Bupati Sinjai, Rabu (15/09/2021).

Lebih lanjut Arif juga menanggapi terkait kelangkaan BBM jenis premium di daerah, Arif mengungkapkan secara umum, Pertamina terus mendorong bagaimana masyarakat secara bertahap beralih dari produk yang lebih baik, sekaligus lebih berkualitas sesuai dengan kebutuhan mesin kendaraan.

“Dalam artian kami Pertamina tetap menjamin produk unggulan kami itu tersedia perta series, pertamax series, dex series, pertalite. Harapan kami masyarakat beralih ke sana,” ujarnya.

Selain itu Dia juga bilang, Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa mendukung adanya upaya mendorong pertashop di daerah Sinjai.

“Karena kehadiran pertashop ini nantinya, juga menjadi salah satu peluang usaha baru, dalam artian membuka ekonomi baru. Sehingga, diharapkan menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi,” kuncinya.

Penulis: Jannah
Editor: Taqwa
  • Whatsapp
loading...