UMSi Kedatangan Tim BINWASDAL dan EKA LLDIKTI Wilayah IX

  • Whatsapp
Tim BINWASDAL dan Tim EKA LLDIKTI Wilayah IX saat berada di ruang rapat Kampus UMSi

SINJAI, Suara Jelata— Tim Pembinaan, Pengawasan, dan Pengendalian (BINWASDAL) dan Tim Evaluasi Kinerja Akademik (EKA) Wilayah IX, melaksanakan Evaluasi Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) pada Rabu, (15/09/2021) pagi di Ruang Rapat UMSi, Jalan Teuku Umar, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Rektor UMSi, Umar Congge menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Tim BINWASDAL dan Tim EKA LLDIKTI Wilayah IX yang menyempatkan hadir dalam pertemuan ini.

Bacaan Lainnya

Melalui kesempatan itu, Rektor UMSi melaporkan bahwasanya Akreditasi Kampus UMSi ini Baik dan semua program studi akreditasi Baik.

“Tentunya dalam kesempatan ini, bagaimana kedepannya UMSi akan terus berbenah dan menjadi unggul nantinya. Kedatangan Tim BINWASDAL dan Tim EKA tentunya menjadi bagian dari pembinaan terhadap institusi pendidikan UMSi dalam hal peningkatan mutu” ucapnya.

Umar Congge menambahkan, bahwasanya pengelolaan perguruan tinggi dilingkup UMSi sudah sangat baik dan kedatangan tim ini hanya ingin mencocokkan apakah pedoman pengelolaan dari kementerian sesuai dengan pelaksanaan kegiatan akademik di lingkup UMSi.

Adapun Tim Audit LLDIKTI Wilayah IX yang tergabung dalam Tim, yakni Yusnidar, Markus Yan Patarru, Tirta Minzathu, Ibrahim Achmad, Abdul Razak dan Nuryani.

Kegiatan ini dihadiri oleh BPH UMSi, Rektor UMSi, Wakil Rektor II UMSi, PLT Wakil Rektor I UMSi, Wakil Rektor III UMSi, LP2M UMSi, Dekan dan Wakil Dekan lingkup UMSi, Ketua Prodi lingkup UMSi dan Civitas Akademik UMSi.

Dalam kedatangannya, Tim LLDIKTI Wilayah IX mengevaluasi dua Perguruan Tinggi di Wilayah IX, yakni UMSi dan Akbid Madani Sinjai yang berlangsung sejak tanggal 14 sampai 17 September 2021.

Sampai berita ini diturunkan, kegiatan masih berlangsung di Ruang Rapat UMSi.

Penulis: Ashar Abdillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...