Pengurus PGRI Bontotiro Bulukumba Gelar Konferensi Kerja

  • Whatsapp

BULUKUMBA, Suara Jelata— Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Bontotiro, Kabupaten Bulukumba, melaksanakan Konferensi Kerja Kecamatan yang pertama tahun 2021 ini, di Aula SD 151 Timbula Bontotiro, Bulukumba, Sabtu, (18/9/2021).

Konferensi kerja PGRI Kecamatan Bontotiro ini sendiri digelar secara meriah dengan menerapkan protokol kesehatan dan diikuti seluruh pengurus PGRI Bontotiro.

Bacaan Lainnya

Ketua Steering Committe Konferensi, Muhammad Basri, mengatakan kegiatan ini berjalan aman dan lancar dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan.

Ia menegaskan, melalui konferensi ini, aspirasi-aspirasi dari para tenaga pendidik atau guru, harus diperjuangkan, dimasukkan sebagai salah satu program yang menjadi andalan PGRI Bontotiro dalam paksanaan sebagai fungsi-gungsi organisasi PGRI itu sendiri.

Sementara itu, Ketua Cabang PGRI Bontotiro, Ahmad, menyampaikan PGRI harus berkolaborasi mulai dari ranting sampai pusat demi mewujudkan Indonesia unggul.

“Konferensi Kerja ini terlaksana atas partisipasi semua pihak, dikemas dalam bentuk pemaparan program kerja, pemaparan tujuan dan perjuangan PGRI” ungkapnya.

Ia bertekad, peran strategis PGRI Bontotiro Kabupaten Bulukumba dalam mewujudkan guru profesional, sejahtera dan bermartabat untuk membangun karakter bangsa dapat tercapai.

Ketua PGRI Kabupaten Bulukumba, Sahiruddin, mengatakan PGRI harus tetap menjadi garda terdepan dalam mencerdaskan bangsa.

“Kami berharap ada program-program strategis yang dilahirkan PGRI Bontotiro dalam rangka sinergitas dengan pemerintah dalam membangun Kabupaten Bulukumba” harapnya.

Turut hadir, Camat Bontotiro, Andi Rahmat Sapri, juga pemerhati pendidikan di Kecamatan Bontotiro.

Penulis: Ashar Abdillah
Editor: Aisyah
  • Whatsapp
loading...