HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai Serahkan Puluhan Al-Qur’an ke Pesantren Bulu-bulu

DAERAH | News
Foto di kediaman H. Salama saat menyerahkan bantuan Al-Qur'an

SINJAI, Suara Jelata— Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Mejelis Penyelamatan Organisasi (MPO) Cabang Persiapan Sinjai menyerahkan puluhan Kitab Suci Al-Qur’an kepada pengurus Pesantren Bulu-bulu, Desa Bulutellue, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai. Jumat, (15/10/2021) pagi.

Kader HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai, A. Amri Saiful Arma menyampaikan, penyerahan beberapa Al-Qur’an ini diharapkan dapat bermanfaat bagi pengurus dan santri-santri Pesantren Bulu-bulu nantinya.

“Kedepannya Insha Allah kami akan tetap mendukung pendidikan-pendidikan berkarakter Islami yang ada di Bumi Panrita Kitta Kabupaten Sinjai ini” jelas Amri.

Sementara itu, Ketua HMI MPO Cabang Persiapan Kabupaten Sinjai, Ashabul Kahfi menuturkan penyaluran Al-Qur’an ini merupakan kelanjutan dari yang telah mereka lakukan di beberapa kecamatan di Kabupaten Sinjai sebelumnya.

“Tentunya kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen kami untuk tetap membumikan dan mengamalkan Al-Qur’an di Kabupaten Sinjai” ujarnya.

Ia menjelaskan, jika penyaluran kali ini merupakan penyaluran tahap akhir yang diberikan kepada pengelola pembangunan pesantren di Kecamatan Bulupoddo sebagai wujud dukungan dalam pendirian pesantren ini.

Ditemui di kediamannya, pengurus Pesantren Bulu-bulu, H.Salama mengucapkan banyak terima kasih kepada HMI MPO Cabang Persiapan Sinjai.

“Saya merasa sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terima kasih kepada ananda-ananda, ini sangat bermanfaat bagi kami dan insha Allah semoga menjadi amal jariyah bagi ananda-ananda semua (HMI red). Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih” ungkap H. Salama.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.

Penulis: Ashar Abdillah Editor: Aisyah