Berkibarlah Sang Merah Putih, Yonarmed 3/105 Tarik/NP Laksanakan Upacara Pengibaran Bendera

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Wadanyonarmed 3/105 Tarik/NP Mayor Arm Hendriyana, S.Sos, M.M., bertindak sebagai Inspektur dalam Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih. Upacara ini kembali dilaksanakan untuk pertama kalinya bertempat di lapangan Tri Setya Yonarmed 3/105 Tarik/NP, Senin (17/01/2022).

Dalam pelaksanaan upacara, diawali dengan Pengibaran Bendera Merah Putih, Pembacaan Pancasila oleh Inspektur Upacara, Pembacaan Pembukaan UUD 1945. Kemudian Pengucapan Sapta Marga yang diwakili oleh Personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP. Upacara tersebut diikuti oleh seluruh personel Yonarmed 3/105 Tarik/NP.

Dalam amanat tertulisnya yang dibacakan Inspektur Upacara, Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dudung Abdurachman, S.E., M.M., mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukkan oleh seluruh prajurit Angkatan Darat.

Di akhir amanat, Kasad menyampaikan penekanan kepada seluruh prajurit Angkatan Darat sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas.

“Terus tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, implementasikan Santi Aji dan Santi Karma. TNI AD harus hadir dalam kesulitan masyarakat, lakukan tindakan yang positif kepada masyarakat, mantapkan soliditas dan sinergitas TNI dengan komponen bangsa lainnya,” tegasnya. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.