Operasi Yustisi Kembali Digelar di Wilayah Borobudur

MAGELANG JATENG, Suara Jelata – Koramil 19/Borobudur bersama dengan Polsek dan Kecamatan Borobudur terus bersinergi menggelar Operasi Yustisi. Kali ini menyasar di Jalan Sudirman, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Kamis (27/01/2022).

Operasi Yustisi ini digelar Forkopimcam Borobudur untuk memberikan imbauan kepada warga yang melaksanakan aktivitas. Yaitu dengan memberikan pemahaman terhadap warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan. Hal ini dilakukan karena pandemi Covid-19 belum selesai.

Danramil 19/Borobudur Kapten Armed Sutikno menjelaskan, Operasi Yustisi ini bertujuan untuk penegakan disiplin protokol kesehatan, dengan maksud untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

Forkompimcam Borobudur bersepakat akan terus melaksanakan imbauan dan edukasi. Agar warga lebih memahami dan menyadari betapa pentingnya penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19.

“Dengan Operasi Yustisi kita terus berusaha menekan penyebaran Covid-19, masyarakat yang tidak menggunakan masker kita ingatkan agar tetap menerapkan Prokes. Kita ajak warga untuk selalu memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir,” imbuhnya. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.