Danrem 072/Pamungkas Hadiri Sertijab Kasdam IV/Diponegoro

SEMARANG JATENG, Suara Jelata – Komandan Korem 072/Pamungkas Brigjen TNI Afianto dan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 072 PD IV/Diponegoro Ny. Rina Afianto menghadiri upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasdam IV/Diponegoro. Sertijab Kasdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Widi Prasetijono kepada Brigjen TNI Parwito.

Kemudian Sertijab Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro dari Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., kepada Kolonel Inf Kus Hariyono. Acara dipimpin langsung oleh Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto bertempat di Balai Diponegoro, Jalan Perintis Kemerdekaan, Watugong, Semarang, Kamis (03/02/2022).

Pangdam IV/Diponegoro dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Brigjen TNI Parwito selaku Kasdam IV/Diponegoro dan Kolonel Inf Kus Hariyono selaku Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro, selamat atas jabatan baru yang telah diamanahkan.

“Laksanakan tugas yang diberikan ini, dengan penuh tanggung jawab untuk menjunjung tinggi nama besar Kodam IV/Diponegoro,” ungkap Pangdam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam berpesan bahwa kita tidak berhenti untuk memberikan kontribusi positif kepada sesama dan satuan. Karena setiap kebaikan yang kita tebar juga akan memberikan kebaikan kepada diri kita masing-masing.

Sebelumnya Brigjen TNI Parwito merupakan lulusan Akmil tahun 1993 tersebut menjabat sebagai Aspers Kaskostrad dan Kolonel Inf Kus Hariyono menjabat sebagai Pamen Ahli Bidang Ilpengtek dan LH Sahli Pangdam IV/Diponegoro.

Sedangkan Brigjen TNI Widi Prasetijono mendapatkan promosi jabatan baru sebagai Komandan Jenderal (Danjen) Kopassus dan Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., akan memasuki masa purna tugas tahun ini.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh pejabat utama Kodam IV/Diponegoro, para Dan/Ka Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro. Serta Ketua maupun pengurus Persit KCK PD IV/Diponegoro. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.