Jalinan Silaturahmi Bupati Sinjai Dengan Pedagang Pasar Setral Terjalin Lewat Bukber

Sinjai, Suara Jelata—Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa, S.H, LLM melakukan Buka Buka Puasa Bersama Keluarga Besar Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) dan Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) di Kompleks Pasar Sentral Sinjai bagian atas. Minggu, (17/04/2022).

Acara buka puasa bersama ini turut dihadiri oleh Bupati Sinjai Periode 2003-2013, Andi Rudiyanto Asapa, SH,.LLM, Kepala Dinas Perindag dan ESDM Kab. Sinjai, Muh. Saleh dan Direktur PDAM Tirta Sinjai Bersatu, Nasrullah, SE.

Bupati Sinjai, Andi Seto Gadista Asapa berharap silaturahmi antara pemerintah daerah dan para pedagang dapat terjalin dengan baik dalam rangka meningkatkan perekonomian di Kabupaten Sinjai.

“Dengan adanya buka puasa bersama ini, semoga bisa semakin memperkuat tali silaturahmi kita semua. Mudah-mudahan dengan silaturahmi yang baik ini, kita bisa terus bersinergi dengan para pedagang untuk memulihkan perekonomian di Sinjai,” ujarnya.

Acara ini dirangkaikan dengan tilawah Al-Qur’an oleh Ustadz H. Muh. Nasrun dan dilanjutkan kultum menjelang buka puasa yang dibawakan oleh Ustadz Achmad Zamzury.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.