Tahapan Kongres Belum Berjalan, DPD HIPPMAS Palu Bersikap

Sinjai, Suara Jelata—DPD Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Sinjai (HIPPMAS) Palu, Sulawesi Tengah berharap ada titik terang kelanjutan kongres yang sudah beberapa hari terpending. Rabu, (22/6/2022).

Ketua DPD HIPPMAS Palu, Rifaldi, menuturkan kongres kali ini tidak mampu untuk memperlihatkan Wadah silaturahmi antar anggota DPD DPC dan DPK.

“Sejak berjalannya kongres HIPPMAS yang ke XVI harapan DPD HIPPMAS Palu untuk kongres kali ini memang sangat besar apalagi pemilihan nahkoda baru di DPP pusat untuk memperbaiki sistem dan tatanan sesuai konsitusi yang di sepakati bersama namun itu nihil,” katanya.

Akhirnya sampai pada hari ini belum ada kejelasan mengenai kelanjutan kongres.

“Sebenarnya ini organisasi atau apa kalau memang tidak mampu untuk menjadikan organisasi sebagai organisasi kader dengan asas kekeluargaan mending tidak usah kasian senior-senior kita terdahulu bagaimna Napak tilas sampai terbentuknya HIPPMAS,” bebernya.

Dia berharap Ada titik Terang terkait persoalan ini, ada apa sampai sidang di pending begitu lama.

“Temanya cukup bagus Bersatu untuk Panrita kita, tapi sayang Itu hanya sebuah kata pemanis untuk orang-orang yang kurang percaya diri sampai pada akhirnya berhenti di tengah jalan. kalau memang tidak bisa di lanjutkan di Makassar Kami siapkan tempat kongres di kota Palu, kami lima orang dari Palu, ingin melihat kongres HIPPMAS sukses,” terangnya.

Diketahui Kongres HIPPMAS ke-XVI diikuti sebanyak 5 calon Ketua DPP HIPPMAS yang diadakan di Kantor BPSDMA Sulawesi Selatan.

Nomor urut satu Bambang Irfandi, nomor urut dua Aidil Fajri, nomor urut tiga Andi Mariwawo, nomor urut empat Tunas, dan nomor lima Muhammad Riadi.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.