Bupati ASA Lepas Kontingen Kafilah MTQ Sinjai ke Kabupaten Bone

Sinjai, Suara Jelata—Kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Sinjai siap mengikuti MTQ ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan yang akan digelar di Kabupaten Bone mulai tanggal 24 Juni s/d 1 Juli 2022.

Kontingan kafilah itu dilepas secara langsung oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Pendopo Rumah Jabatan Bupati, Kamis (23/6/2022).

Plt Kabag Kesra Setdakab Sinjai Abd. Azis melaporkan pada pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi pada tahun ini, Kabupaten Sinjai mengikut sertakan sebanyak 53 orang peserta.

Sementara itu, Bupati ASA mengucapkan selamat kepada seluruh peserta yang akan bertanding membawa nama baik Kabupaten Sinjai di tingkat Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selamat bertanding. Mudah-mudahan para peserta selama di Bone bisa fokus 100 persen, tidak memikirkan hal lain sehingga Insya Allah bisa tampil dengan maksimal,” imbuhnya.

Kepada para pembina dan official Bupati ASA menegaskan bahwa, tugasnya tidak ringan, karena para peserta yang diberangkatkan harus siap secara mental dan fisik. Yang terpenting adalah, bagaimana mereka (peserta) yang akan bertanding bisa mengelurkan kemampuannya.

“Saya harapkan betul-betul dijaga kekompakan dan kebersamaannya. Tujuan kita semua bagaimana bisa mengharumkan Kabupaten Sinjai dalam bentuk prestasi pada event MTQ kali ini,” kata ASA.

Pelepasan kafilah Kabupaten Sinjai ini, turut dihadiri Sekda Sinjai Akbar, Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, Kepala Kemenag Sinjai, H Jamaris, Pelaksana Tugas (Plt) Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Ilham Abubakar, Ketua Baznas Sinjai Ahmad Muzakkir, serta para orang tua peserta.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.