Oknum Guru SMAN 8 Soppeng Diduga Lakukan Kekerasan Terhadap Siswa

Ilustrasi kekerasan pada anak (Dok.Google)

SOPPENG, Suara Jelata— Kekerasan terhadap anak kembali terjadi di Kabupaten Soppeng yang diduga dilakukan salah satu oknum guru di SMAN 8 Soppeng terhadap siswanya, BB kelas 3 IPS, yang terjadi pada Selasa, 9 Agustus 2022.

Menurut kakak korban, RP, bahwa adiknya hanya bertanya ke temannya soal tugas, tapi tidak diketahui penyebabnya oknum guru tersebut langsung melempar BB dengan tempat sampah.

“Saya selaku keluarga merasa kecewa atas tindakan oknum guru tersebut, ini seharusnya memberikan contoh yang terbaik bagi siswanya,” ungkap kakak korban kepada wartawan Suara Jelata. Jumat, (12/08/2022).

Kakak korban juga mengharapkan kepada pihak terkait agar oknum guru tersebut diberikan efek jera, karena menurutnya tidak menutup kemungkinan ada korban lainnya.

Sementara, Kepala Sekolah SMAN 8 Soppeng, Hj. Harmoni maupun Wakil Kepada Sekolah yang dihubungi melalui sambungan WhatsApp tidak memberikan konfirmasi terkait hal tersebut.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: NAEditor: Aisyah