Puluhan Siswa MTs Muhammadiyah Kaluarrang Ikuti Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT ke-77 RI

MTs Muhammadiyah Kaluarrang turut meriahkan HUT ke-77 RI

GOWA, Suara Jelata— Pemerintah Kecamatan Bontonompo melaksanakan Lomba Gerak Jalan Indah dalam rangka meriahkan HUT ke-77 RI yang berlokasi di Jalan Bontocarade No.50, Kelurahan Tamallayang, Kecamatan Bontonompo, Kabupaten Gowa. Selasa, (16/08/2022).

Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Kaluarrang turut mengikutkan siswanya dalam lomba gerak jalan indah dan lomba drum band dengan beranggotakan peserta gerak jalan indah 33 orang dan lomba drum band 45 orang.

Para peserta MTs Muhammadiyah Kaluharrang ini star dari Lapangan Bontolangkasa yang beralamat di Jalan Bontolangkasa pukul 09.26 WIRA dan berakhir di depan Kantor Camat Bontelempangan, tepatnya di Lapangan Bontocaradde pukul 11.30 WITA.

Tampak warga sangat antusias menonton setiap barisan gerak jalan indah yang selama pandemi Covid-19 tidak digelar. Terlihat, warga memenuhi pinggiran jalan yang dilalui oleh barisan gerak jalan indah.

Sepanjang jalan, Guru MTs Muhammadiyah Kaluarrang sangat antusias mengikuti dua barisan pesertanya dengan membawakan air minum dan membantu memperbaiki atribut yang terlepas pada peserta gerak jalan indah.

Wahyuni, salah satu mahasiswa yang mengikuti KKN MAs di Desa Manjapai berharap semoga peserta siswa MTs Muhammadiyah Kaluarrang bisa mendapatkan juara sesuai dengan yang diharapkan.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Grup Telegram "suarajelata.com News Update", caranya klik link https://t.me/suarajelatacomupdate, kemudian join.

Penulis: Wahyuni NursalEditor: Aisyah