Kunker ke Kodim 0603/Lebak, Danrem 064/MY Beri Motivasi dan Support

Berita

LEBAK BANTEN, Suara Jelata Dalam rangka kunjungan kerja (kunker) Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf Brigjen TNI Tatang Subarna memberikan pengarahan kepada anggota Kodim 0603/Lebak dan Persit KCK Cabang XXXV DIM 0603 Koorcab Rem 064 PD III/Siliwangi. Kegiatan dilaksanakan di Aula Kodim 0603 Kabupaten Lebak, Kamis (17/11/2022).

Pada kesempatannya tersebut, Danrem memberikan motivasi dan support semangat kepada para personel Kodim 0603/Lebak untuk menjalankan tugas.

“Jaga kesehatan dan tetap ikhlas untuk menjalankan tugas sebagai prajurit,” ucapnya.

Lanjut Danrem dalam menjalankan tugas tentu banyak rintangan yang dilewati, namun hal tersebut menjadi stimulus para prajurit agar semakin tangguh.

“Semua prajurit pasti pernah merasakan hal itu, termasuk saya pribadi. Akan tetapi jika kita menjalankan tugas dengan ikhlas semua itu akan terasa ringan. Tetapi kebalikannya, jika kita merasa terbebani pasti sangat merasa berat,” tandasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0603/Lebak Letkol Arh Erick Novianto mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 064/MY yang telah memberikan arahan dan motivasinya.

“Dengan seperti ini para anggota khususnya personel TNI di satuan Kodim ke depannya bisa lebih semangat lagi,” ucapnya.

Dandim juga berharap kepada semua anggota personel Kodim 0603/Lebak agar menjunjung tinggi nilai Sapta Marga dan Sumpah Prajurit yang diemban.

“Jaga nama baik Korps TNI dan tetap semangat menjalankan tugas,” tutupnya.

Dalam kunker tersebut, Danrem 064/MY berkenan pula memberikan bantuan kepada anak asuh Stunting. Serta peresmian Media Center Kodim 0603/Lebak dan Rumah Bios 44 Kodim 0603/Lebak. (Iwan)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.