Polsek Tlanakan Ringkus Pengedar Sabu Asal Sampang

Berita | Kriminal
Terangka MU pengedar narkotika jenis Sabu ditangkap Polsek Tlanakan Polres Pamekasan. (foto: Ilunk)

PAMEKASAN JATIM, Suara Jelata Kepolisian Sektor (Polsek) Tlanakan Polres Pamekasan tangkap terduga penyalahgunaan narkotika berinisial MH (31) warga asal Desa Panggung, Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang. Penangkapan terhadap Tersangka MH dilakukan pada Minggu 20 November 2022 sekira pukul 11.15 WIB di pinggir Jalan Raya Tlanakan, Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan, Kabupaten Pamekasan.

Kapolsek Tlanakan AKP Achmad Supriyadi, S.H., M.H. saat dikonfirmasi awak media mengatakan, penangkapan dilakukan setelah pihaknya menerima informasi dari masyarakat. Bahwa di pinggir Jalan Raya Tlanakan sering dilakukan aksi transaksi narkoba jenis Sabu.

”Berdasarkan informasi tersebut, kami bersama anggota langsung melakukan penyelidikan. Dan setibanya di TKP, kami mendapati informasi akan ada transaksi narkoba,” kata Kapolsek Tlanakan, Rabu (23/11/2022).

Pada saat target diketahui, anggota Polsek Tlanakan langsung melakukan pembuntutan dan saat itu ada seseorang yang dicurigai sedang berhenti di pinggir jalan. Selanjutnya oleh petugas langsung dilakukan penangkapan, dan dilakukan penggeledahan.

Hasil dari penggeledahan kami temukan barang bukti (BB) dari tangan pelaku berupa 1 paket palstik klip berisi sabu seberat 0,25 gram dan 1 buah HP merk Nokia warna biru.

“Tersangka MH mengakui barang bukti tersebut adalah miliknya. Dengan adanya kejadian tersebut Tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolsek Tlanakan. Kemudian diserahkan ke Satuan Resnarkoba Polres Pamekasan untuk dilakukan penyidikan lebih lanjut,” pungkas AKP Achmad Supriyadi. (Ilunk)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.