Diadakan Berbagai Lomba, Peringatan HUT Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai Meriah

Sinjai, Suara Jelata—Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Partai Gerindra yang ke-15, DPC Gerindra Kabupaten Sinjai melaksanakan berbagai lomba, baik lomba nyanyi, lomba domino, dan lomba buru babi. Senin, (23/1/2023).

Pembukaan lomba nyanyi dan lomba domino yang dilaksanakan di Desa Saotengah, Kecamatan Tellulimpoe dibuka langsung oleh Andi Seto Ghadista Asapa sebagai pengurus DPP Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah dan dihadiri oleh para pengurus DPC, anggota fraksi Gerindra DPRD Sinjai dan pengurus ranting masing-masing desa.

Andi Seto Asapa mengatakan Gerindra bisa menjadi pemenang berkat kontribusi masyarakat. Sehingga dalam memperingati HUT Gerindra, masyarakat dilibatkan untuk ikut serta memeriahkan dalam mengikuti beberapa kegiatan lomba. Yakni, menyanyi dan domino.

“Sebagai ucapan terima kasih kami makanya kami libatkan masyarakat di acara HUT kami, makanya Pimpinan Anak Cabang menggelar lomba, sekali lagi kami ucapkan terima kasih,” Kata Andi Seto Asapa yang juga merupakan Bupati Kabupaten Sinjai ini.

Selain itu, di acara itu dia menyebut dari tahun pertama hingga tahun keempat kepemimpinannya sebagai Kepala Daerah, sejumlah program telah dilaksanakan di Tellu Limpoe. Termasuk di tahun kelima ini.

Semua itu kata ASA tak lepas dari dorongan dan dukungan dari legislator Gerindra. Baik di DPR-RI, DRPD Sulsel, hingga DPRD Sinjai.

Sehingga dia berharap agar di Pemilihan Legislatif 14 Februari 2024 Gerindra kembali menjadi partai pemenang dengan target perolehan 8 kursi.

“Target minimal 6 kursi, jadi di Pilkada nanti kita sudah memenuhi syarat mengusung calon, tak mesti berkoalisi, tapi kita tetap buka ruang komunikasi ke parpol lain,” bebernya.

Selain itu, di kesempatan tersebut ASA menyampaikan bahwa DPP Gerindra mengamanahkan kepada dr. Felicitas Tallulembang untuk bertarung di DPR-RI daerah pemilihan dua, salah satu dapilnya adalah Kabupaten Sinjai.

“Sebagai kader dan anak tentu saya mendukung beliau untuk maju di DPR-RI, mohon bantuan dan dukungannya karena kalau ada orang kita DPR-RI bantuan akan mudah mengalir ke daerah kita,” bebernya.

Pelaksana tugas DPC Kecamatan Tellulimpoe, Jamaluddin menuturkan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun partai Gerindra diadakan lomba di sembilan Kecamatan sebagai ajang silaturahmi juga antara pengurus partai Gerindra dengan masyarakat Tellulimpoe itu sendiri.

Dimana Gerindra selalu hadir di tengah-tengah Masyarakat terlebih partai Gerindra merupakan pemenang pemilu di tahun 2019 yang lalu.

Olehnya itu kata Jamaludin bahwa seharusnya sebagai kader partai Gerindra harus selalu berada di tengah masyarakat.

“Dalam hari jadi partai Gerindra ini, kami hadir dalam kegiatan lomba yang kami laksanakan di sembilan kecamatan dan kegiatan ini berlangsung dan terlaksana berkat motivasi, binaan dan dorongan serta pemberian semangat dari Bapak Andi Seto Ghadista Asapa selaku Pembina Partai Gerindra di Kabupaten Sinjai,” terangnya.

Dan adapun lomba nyanyi dilaksanakan setelah acara pembukaan di ikuti peserta sebanyak puluhan peserta dan khusus untuk lomba domino diikuti oleh ratusan Masyarakat Tellulimpoe.

Hari ini dilaksanakan lomba nyanyi dan lomba domino di kecamatan Sinjai borong dengan agenda pukul 13.00 wita diadakan pembukaan dan selanjutnya setelah itu langsung lomba nyanyi dan malamnya dilaksanakan kembali lomba domino khusus di tingkat kecamatan Sinjai Borong.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.