Anggota DPRD Sinjai Zulkifli Terus Berjuang Untuk Masyarakat

Sinjai, Suara Jelata—Anggota DPRD Kabupaten Sinjai, Zulkifli H. Zulfikar selama ini terus berjuang sebagai penyambung aspirasi Masyarakat, ini ditandai dengan aktifnya pemuda milenial ini dalam menyerap keluhan Warga utamanya di dapilnya. Senin, (13/6/2023).

Zulkifli yang saat ini juga sebagai Ketua PPP Sinjai mengaku dengan sering turun ke Masyarakat maka banyak persoalan dan kebutuhan yang mestinya menjadi skala prioritas untuk disampaikan ke Pemda Sinjai.

“Memperbanyak silaturahmi ke Masyarakat, keluhan mereka terkait infrastruktur ataupun bantuan sosial yang mereka perlukan kami sampaikan ke Pemda Sinjai agar direalisasikan, ini merupakan tanggung jawab kami sebagai legislator,” katanya.

Selain itu kata dia, sejumlah aspirasi yang diserap baik secara langsung dengan penyampaian maupun saat reses di dapilnya, sudah dirinya sampaikan kepada pemangku kebijakan.

” Kita terus kawal semua aspirasi itu, karena memang sebagai anggota DPRD maka selayaknya kita perjuangkan semua kebutuhan Masyarakat,” terangnya.

Zulkifli memulai karier politiknya di PPP dan mencalonkan diri sebagai calon anggota dewan di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Sinjai Utara, Kecamatan Bulupoddo dan Kecamatan Pulau Sembilan tahun 2019 lalu.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.