Prajurit Yonarmed 1 Kostrad Maknai Momentum Isra’ Mi’raj

Berita | DAERAH | TNI
Kegiatan peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 1, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/02/2024). (foto: Muhajir/Iman)

MALANG JATIM, Suara Jelata Prajurit Yonarmed 1 Kostrad memaknai Peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW sebagai momentum peningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT. Kegiatan peringatan diikuti oleh Prajurit dan Persit Yonarmed 1, Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (10/02/2024).

Kegiatandiawali dengan pembacaan sholawat Mahallul Qiyam, diikuti dengan tausiyah tentang hikmah Peringatan Isra’ Mi’raj, yang disampaikan oleh Ustad Abdillah Rohmat. Acara juga diisi dengan doa bersama untuk kebaikan dan keselamatan Keluarga Besar Yonarmed 1 Kostrad.

Danyonarmed 1 Kostrad Mayor Arm Ihalauw Garry Herlambang, S.Sos., menyampaikan harapannya agar acara Peringatan Isra’ Mi’raj Tahun 1445 H dapat menjadikan aktualisasi nilai-nilai Isra’ Mi’raj.

“Jadikan sebagai momentum meningkatkan amalan ibadah di tengah terpaan digitalisasi. Saya berharap kegiatan semacam ini dapat terus dilaksanakan untuk memperkuat akidah dan keyakinan umat muslim di Yonarmed 1 Kostrad,” ujar Danyon. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.