Masa Tenang, Koramil Jajaran Kodim 0808/Blitar Tingkatkan Pengamanan

Berita | DAERAH | Pemilu | TNI

BLITAR JATIM, Suara Jelata Untuk memastikan kondisi wilayah aman selama masa tenang jelang Pemilu Tahun 2024, anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar melaksanakan peningkatan pengamanan. Kegiatan bertempat di wilayah masing-masing, Minggu (11/02/2024).

Pasi Ops Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa mengatakan langkah ini merupakan bagian dari komitmen dalam menjaga stabilitas keamanan. Utamanya selama proses demokrasi berlangsung.

Kapten Inf Ariefan Deddy Santosa menegaskan, dengan peningkatan pengamanan ini, harapannya kondisi wilayah dapat tetap stabil dan aman. Serta memberikan kepercayaan kepada masyarakat untuk dapat melaksanakan kegiatan sehari-hari tanpa terganggu oleh situasi keamanan.

“Selain itu, upaya ini bertujuan untuk mencegah terjadinya potensi gangguan keamanan. Atau tindakan yang dapat mengancam proses demokrasi,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, diharapkan kepada semua pihak juga dapat menjaga kondisi yang kondusif selama masa tenang jelang Pemilu Tahun 2024.

“Semoga langkah ini dapat memperkuat sinergi yang baik. Yaitu dalam menjaga keamanan bersama, menciptakan kondisi yang aman, damai dan stabil selama proses Pemilu Tahun 2024 berlangsung,” harapnya.

Implementasi upaya pengamanan ini, menunjukkan peran aktif anggota Koramil jajaran Kodim 0808/Blitar, dalam mendukung terlaksananya proses demokrasi. Dengan kondisi yang aman dan terkendali. (Iman)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.