PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT Meriahkan Perayaan Tradisional Cap Go Meh Makassar

News

Makassar, Suara Jelata – Sinergi antara PLN Icon Plus dan PT PLN (Persero) terwujud dalam pemasaran bersama saat perayaan Cap Go Meh Makassar pada tanggal 24 Februari 2024. Cap Go Meh Makassar, sebagai puncak perayaan Hari Raya Imlek, menjadi sorotan dengan kemitraan antara PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan PLN UP3 Makassar Utara, yang bertujuan untuk memperkenalkan layanan ICONNET kepada masyarakat secara lebih luas. Rabu, (27/2/2024).

Cap Go Meh Makassar, perayaan tradisional yang diadakan lima belas hari setelah Tahun Baru Imlek, menjadi sorotan dengan berbagai rangkaian acara seperti doa bersama di Vihara atau Klenteng, iringan kenong, simbal, serta pertunjukan barongsai yang memukau.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Sulawesi Kota Makassar menjadi magnet bagi masyarakat, di mana open booth ICONNET menjadi pusat perhatian yang dihadiri oleh Senior Manager SBU Sulawesi dan IBT, Manager Bidang Penjualan & Aktivasi Ritel, serta Manager PLN UP3 Makassar Utara beserta seluruh Tim ICONNET. Pengunjung tidak hanya menikmati beragam merchandise, games, dan door prize, tetapi juga memiliki kesempatan emas untuk memenangkan hadiah menarik. Lebih dari itu, para pengunjung yang mendaftar langsung di lokasi bahkan dapat mengaktifkan layanan ICONNET dengan One Day Service.

Rizky Ardiana Bayuwerti, Senior Manager PLN Icon Plus SBU Sulawesi dan IBT, menyatakan harapannya melalui keterlibatan dalam Cap Go Meh ini. “Partisipasi kami dalam Cap Go Meh ini bersama PLN UP3 Makassar Utara bertujuan untuk lebih mengenalkan ICONNET kepada masyarakat dan meningkatkan Take Up Rate (TUR) layanan kami,” ujarnya.

Dengan semangat kolaborasi, PLN Icon Plus berupaya memperluas jangkauan layanan serta memberikan manfaat yang lebih luas bagi masyarakat Makassar dan sekitarnya. Kemitraan ini menandai komitmen PLN Icon Plus dan PT PLN (Persero) dalam memberikan pelayanan yang inovatif dan terdepan bagi pelanggan di era digital saat ini.

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.