Duet Politisi Birokrat, ASA – IA Bisa Saja terjadi?

News

Makassar—Figur bakal calon Wali Kota Makassar, Andi Seto Asapa (ASA) melakukan silaturahmi dengan Irwan Adnan yang juga seorang kandidat bakal calon Wali Kota Makassar.

Pertemuan tersebut berlangsung di Eksposed, Jl AP Pettarani. Kamis, 5 Juli 2024.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Andi Seto yang merupakan politisi Gerindra itu menunjukkan manuvernya dengan bersilaturahmi dengan Irwan Adnan yang tak lain adalah seorang birokrat tulen.

Andi Seto sebelumnya adalah mantan Bupati Sinjai yang kini berikhtiar mengabdikan dirinya kepada rakyat dan negara di Kota Makassar.

“Pertemuan tersebut saling memberikan apresiasi dan bercerita tentang pengalaman masing-masing,” kata Muchtar Bejo, salah satu Liaison officer (LO) dari Andi Seto.

Ia menjelaskan bahwa Andi Seto dan Irwan Adnan sama-sama memiliki semangat untuk mendorong kebaikan Kota Makassar ke depan.

“Keduanya berpikir agar bagaimana Makassar makin maju dan rakyatnya sejahtera,” tambahnya.

Muchtar menambahkan, apakah Andi Seto dan Irwan Adnan akan berpasangan di Pilwali Makassar belum bisa dipastikan sebab suasananya masih sangat cair.

“Suasana komunikasi politik masih sangat dinamis sehingga untuk keputusan Andi Seto berpasangan dengan siapa itu belum pasti. Yang pada intinya Partai Gerindra ingin kadernya jadi Wali Kota Makassar, itu tidak bisa ditawar lagi,” kata Muchtar.

Sekedar diketahui, Andi Seto ini adalah pengurus DPP Partai Gerindra sebagai Ketua Bidang Pemberdayaan Kepala Daerah se-Indonesia.

Lebih jauh bejo muhtar mengatakan bahwa adanya duet Politisi Birokrat ini memberikan warna tersendiri, sehingga menjadi tata kelola pemerintahan yang baik.

“Dimana andi seto adalah politisi muda yang memiliki jejaring nasional di sisi lain Irwan Adnan Adalah birokrat dengan banyak pengalaman yang menduduki jenjang birokrat yang mumpuni, sehingga duet ini bisa saja terjadi, tetapi tentu politik masih cair dan dinamis,” ucap Pengusaha Muda tersebut. (*)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.