Tim Pemenangan Cabub Kendal dan Sesepuh PDIP Berkumpul, Ada Apa?

Berita | DAERAH | POLITIK
Tim Pemenangan Calon Bupati, Hj. Dyah Kartika Permanasari, S.E., M.M. (Mbak Tika) dan sesepuh PDI Perjuangan berkumpul bersama, Minggu (07/07/2024). (foto: Rozim)

KENDAL JATENG, Suara Jelata Tim Pemenangan Calon Bupati, Hj. Dyah Kartika Permanasari, S.E., M.M. (Mbak Tika) dan sesepuh PDI Perjuangan berkumpul bersama. Mereka terdiri dari pengurus PAC, DPC, mantan Kepala Desa, mantan anggota DPRD hingga simpatisan Almarhum Mantan Bupati Kendal, Hendy Boedoro dan keluarga Cangkiran di Posko pemenangan Mbak Tika di Jalan Pemuda Kendal, Jawa Tengah, Minggu (07/07/24).

Semuanya dikumpulkan di momentum Pilkada 2024 dan sepakat untuk mendukung dan menyukseskan Mbak Tika yang maju sebagai Calon Bupati Kendal periode 2024-2029.

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dedengkot PDI Perjuangan Kendal H. Murdoko, S.H. mengungkapkan, kenangan kebersamaan dengan para tokoh di era kepemimpinan Alhmarhum Hendy Boedoro. Di mana mereka bersama berjuang hingga memenangkan Hendy Boedoro sebagai Bupati Kendal dan bersama-sama membangun Kendal.

Dikatakan, waktu para tokoh senior ini bersama, mereka membangun Kantor Bupati Kendal, pelabuhan, terminal, stadion hingga GOR.

”Namun sudah puluhan tahun berlalu, ternyata Kendal ketinggalan dibanding daerah tetangga, meski saat ini punya KIK. Ini saatnya kita bangkit bersama memajukan Kendal lebih baik,” kata Murdoko.

Murdoko menyebut, jangan lupakan sejarah (Jas Merah) dan mengajak para senior untuk memenangkan Mbak Tika sehingga bisa bersama lagi membangun Kendal lebih baik.

Ketua DPC PDI Perjuangan, H. Akhmad Suyuti, S.H. mengatakan kegiatan ini sangat baik dan mengingatkan kebersamaan masa lalu yang membahagiakan. Menurutnya, kegiatan ini tidak hanya menjadi ajang silaturahim para senior, tapi menjadi semangat perjuangan bersama.

”Beliau-beliau merupakan tokoh di era 90-an dan kini menjadi sesepuh di daerahnya masing-masing. Sejarah kebersamaan ini berlanjut dan menjadi penyemangat untuk memenangkan Mbak Tika,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Ketua DPRD Kendal periode 2004-2009, Sutrimo. Menurutnya, mengumpulkan sahabat seperjuangan yang sudah lama tidak ketemu menjadi momen yang sangat membahagiakan.

Disampaikan, para senior dan sesepuh ini memiliki pengalaman dan prestasinya masing-masing.

“Kami bersama teman-teman akan ikut berjuang memenangkan Mbak Tika. Bersama masyarakat Kendal yang saat ini butuh pemimpin yang paham Kendal, kami optimis akan menang,” tegasnya. (Rozim)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari suarajelata.com.

Mari bergabung di Halaman Facebook "suarajelata.com", caranya klik link Suara Jelata, kemudian klik ikuti.