Wabup Bulukumba Hadiri Pengajian Rutin Mahasiswa KKL STISIPM Sinjai di Ballasaraja

  • Whatsapp
Wabup Bulukumba saat memberikan sambutan

BULUKUMBA, Suara Jelata— Mahasiswa Kuliah Kerja Lapangan (KKL) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik Muhammadiyah (STISIPM) Sinjai bekerjasama dengan Majelis Taklim Attauba kembali menggelar kegiatan pengajian Majelis Taklim Kelurahan Ballasaraja, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan. Minggu, (06/01/2019)

Kegiatan yang merupakan program kerja mahasiswa ini rutin dilaksanakan setiap bulan, tepatnya setiap tanggal 5 bertempat di Masjid Attauba, Lingkungan Balleangin, Kelurahan Ballasaraja.

Berita Lainnya

Pengajian ini dirangkaikan dengan perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW. dan dihadiri oleh Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto, Lurah Ballasaraja, tokoh agama, tokoh masyarakat, serta 8 pengurus Majelis Taskim se-kelurahan Ballasaraja.

Ungkapan syukur disampaikan oleh Lurah Ballasaraja, A. Asdar Alif karena Wakil Bupati menyempatkan waktunya untuk bisa hadir pada kegiatan tersebut disela-sela kesibukannya dan dengan kondisinya yang kurang fit. Sabtu, (05/01/2019).

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Bukukumba, Tomy Satria Yulianto menyampaikan bahwa kita akan merasa kehilangan kalau kita sudah benar-benar tidak ada.

Padahal modal sebenarnya masyarakat Ballasaraja adalah modal kekeluargaan, persatuan dan kebersamaan.

“Jangan bilang dia orang Jenneponto, orang Herlang kalau dia tinggal di Ballasaraja berarti dia orang Ballasaraja yang memiliki nilai yang sama yaitu kekeluargaan, persatuan seta kebersamaan, jadi jangan hanya karena itu perpecahan terjadi diantara kita kalau itu terjadi berarti kita akan berada pada kehancuran.” Kuncinya.

Aisyah

loading...
  • Whatsapp