Kapolres dan Dandim Sinjai Berbagi di Pelosok

  • Whatsapp
Kapolres Sinjai saat serahkan bantuan

SINJAI, Suara Jelata— Selain berkunjung ke SD terpencil di Sinjai Selatan, Kepala Kepolisian Resor Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Sebpril Sesa bersama Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat bersama beberapa personil Polres Sinjai juga memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang butuh uluran tangan.

Dalam hal ini, Kapolres Sinjai terpanggil hati nuraninya untuk menyambangi dan bertemu langsung di halaman kelas jauh SD Negeri 45 Kampung Boja, Dusun Sapaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Berita Lainnya

Adapun bantuan yang diberikan, berupa sembako kepada Rappe (52) seorang petani, Aside (72), Asse (43), Abd. Wahid (43) seorang honorer, dan Firman (32) seorang petani yang masing-masing beralamat di
Kampung Boja, Dusun Sapaere, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sinjai menyerahkan langsung bantuan dan berharap semoga apa yang diberikan sedikit dapat membantu dalam kebutuhan sehari-hari.

“Kami datang memberikan sumbangan ala kadarnya berupa sembako, nilainya tak seberapa, tapi murni sebagai bentuk kepedulian kami terhadap sesama dan tetap semangat menjalani hidup dengan cara memperbanyak bersyukur kepada yang maha kuasa,” Kuncinya.

Aisyah SJ

loading...
  • Whatsapp