Nyaleg di Dapil III Sinjai, AHS Jadi Harapan Pemuda Sinjai Selatan

SINJAI, Suara Jelata– Pemilih milenial sangatlah menjadi sasaran bagi para calon legislator menjelang Pemilihan Anggota Legislatof 2019 yang akan dihelat pertengahan April tahun ini.

Selain dianggap mampu memberikan hak pilihnya secara baik dan sah, mereka juga dianggal masih jauh dari politikal praktis.

Puluhan pemuda milenial berkumpul di kediaman Arfian Hadi Saputra (AHS) untuk sebuah suara kepedulian dan kemajuan daerah dan bangsa. Sabtu, (2/1/2019) malam.

Dengan mengusung semangat kekinian, pertemuan yang berlangsung di Desa Talle, Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai tersebut membahas kondisi terkini para pemuda.

Baca Juga:  Himasdap STIPM Sinjai Hadiri Seminar Nasional Kelestarian Laut di UGM

Mereka membahas apa yang bisa dilakukan pemuda milenial untuk masa depan daerah serta kegundahan mereka melihat semakin tergerusnya perekat antar pemuda dari satu desa dengan desa lainya.

Haeril salah satu pemuda Desa Talle mengatakan bahwa salah satu tokoh patron pemuda di Sinjai Selatan adalah Arfiam Hadi Saputra.

Meskipun jiwanya (Arfian-Read) masih relatif muda kata Haeril, tapi semangatnya tidak pernah kendor untuk berjuang membawa perubahan di Sinjai.

Baca Juga:  Surawahadi Lepas Peserta Touring Offroad Hasanuddin Adventure dan Baksos 2019

“Kak Fian tau apa yang akan menjadi kebutuhan pemuda dan semoga kak Fian bisa membawa aspirasi pemuda dan memberikan wadah untuk pengembangan talenta dan bakat pemuda kedepan,” Katanya.

Arfian Hadi Saputra SKM, M. Kes., sendiri maju dalam Pileg 2019 Dapil III Sinjai (Sinjai Selatan dan Sinjai Borong) lewat partai Demokrat nomor urut 5.

zhenal