Syifa, Atlit INKAI Sinjai Gemar Berbagi

Syifa

SINJAI, Suara Jelata— Salah satu atlit binaan Institut Karate-Do Indonesia (INKAI) Cabang Sinjai, Syifa, berbagi nasi gratis buat kaum duafa dengan mengisi gerobak gratis.

Ia mengatakan, jika dirinya senang bisa membantu buat makanan dan berbagi dengan kaum duafa yang dia simpan di gerobak gratis.

Gerobak gratis tersebut berada di Jalan Gunung Bawakaraeng, Kecamatan Sinjai Utara Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, tepatnya di depan Masjid Nurul Itijad.

Baca Juga:  Ketua DPRD Sinjai Tinjau Rekapitulasi Suara Pemilu 2019 di KPU

Sementara, Aryanti Mahrik selaku inisiator gerobak gratis mengatakan jika gerobak gratis ini sudah ada sejak dua bulan lalu.

“Saya rasa anak-anak sudah terdidik bagaimana bisa berbagi, Alhamdulillah dengan melihat wadah di gerobak gratis ini mereka tergerak dengan bisa membuat makanan bersama ibundanya untuk bisa berbagi,” Ungkapnya.

Baca Juga:  TPS Kampung Terpencil di Sinjai, Tanpa Listrik Hingga Petugas Kedinginan

Aryanti berharap, semoga saja terlahir Syifa-syifa lainnya yang belajar sejak dini arti bersedekah, dan berharap akan terus lahir para dermawan yang mau berbagi dengan kaum duafa.

Diketahui, gerobak gratis tersebut sudah ada di dua titik, yaitu di Depan Masjid Agung Nujumul Ijtihad dan Masjid Nurul Itijad.

Aisyah