Ramli, Caleg Milenial yang Berpotensi Rebut 1 Kursi di DPRD Sinjai

SINJAI, Suara Jelata– Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) akan dihelat 17 April 2019 yang akan dilangsungkan bersamaan dengan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden.

Pileg kali ini akan diikuti sejumlah kalangan muda potensial atau lebih sering disebut kalangan milenial yang siap berebut kursi DPRD Sinjai.

Salah satu caleg milenial yang berpotensi duduk di kursi DPRD Sinjai adalah Ramli yang merupakan pemuda kelahiran Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai, 31April 1991 silam.

Pengalaman ramli di dunia organisasi kepemudaan seperti saat ini menjabat sebagai Sekretaris Umum DPD KNPI Sinjai.

Baca Juga:  Sosialisasi Penyusunan Roadmap Sistem Merit Manajemen ASN Pemkab Sinjai Resmi Dibuka

Selain KNPI, sejumlah Organisasi kepemudaan dan kemahasiswan pernah ia lalui untuk berproses, seperti saat menjabat Ketua Qabilah Hizbul Wathan PTM Sinjai, Ketua Umum PD IPM Sinjai, Sekretaris Kwarda HW Sinjai.

Dia juga pernah menjadi Ketua PW IPM Sulsel, dan kini dirinya mengembang jabatan Sekretaris Umum DPD KNPI Sinjai serta Ketua KPS Panrita Sinjai.

Ramli saat ini juga merupakan Direktur CV. Panrita Persada serta Komisaris Maha Karya Panrita.

Baca Juga:  Dinas Kesehatan Sinjai Jaga Kesehatan Penyelenggara Pemilu 2019

Hal itulah sehingga dirinya disebut sebut oleh sejumlah kalangan merupakan salah satu caleg dari kalangan milenial yang berpotensi terpilih sebagai wakil rakyat dari Dapil 1 Sinjai.

Ramli mengaku bahwa saat ini dukungan dari keluarga, sahabat anak muda, perempuan dan para kolega lainnya terus mengalir.

Ramli maju sebagai Caleg DPRD Sinjai Dapil 1 (Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau 9) Partai Bulan Bintang nomor urut 8.

zhenal