Wahyu, Caleg Dapil I Sinjai Mantapkan Konsolidasi Pemenangan

Muhammad Wahyu bersama tim pemenangannya

SINJAI, Suara Jelata— Muhammad Wahyu, Calon Legislatif (Caleg) muda partai Golkar nomor urut 3 dari Daerah Pemilihan Sinjai dapil 1 kumpul bareng tim pemenangan di salah satu warkop di Sinjai. Rabu, (06/03/2019).

Menurut Wahyu, Dia dan tim berkumpul dalam rangka konsolidasi pemenangan dirinya dalam Pileg 2019 mendatang, khususnya di dapil 1 Sinjai yang meliputi Sinjai Utara, Bulupoddo, dan Pulau Sembilan.

Baca Juga:  70 Peserta DAM Se-Sulselbar Hadir, Andi Kartini Perkenalkan Wisata Sinjai

“Kita membahas target suara dan titik mana saja yang harus kita garap. Intinya mematangkan strategi pemenangan,” ungkap Muhammad Wahyu.

Hasil pembahasan dengan tim, mulai banyak masyarakat yang kenal terhadap sosok Wahyu, yang merupakan Mantan Ketua Hippmas dan sekarang masih lanjut study pascasarjana UNHAS magister kenotariatan.

Bahkan sebagian menyatakan kesiapan untuk memilih pada 17 April 2019 mendatang.

“Alhamdulillah laporan yang masuk menunjukan tanda-tanda menggembirakan, dimana dukungan kepada saya kian menguat,” jelasnya.

Baca Juga:  Rekrut Pegawai Non PNS, Bawaslu Luwu Akan Dilapor ke DKPP

Wahyu mengatakan, bahwa ia mengapresiasi kerja-kerja tim pemenangan yang sudah bekerja tak kenal waktu membangun simpul-simpul dan terus menggalang calon pemilih.

“In shaa Allah jika Allah meridhoi kemenangan akan bisa kita raih. Yang terpenting kita tidak mudah puas diri dan terus bergerak,” kuncinya.

Aisyah