Wanita Asal Sinjai Ditemukan Tewas Didalam Mobil di Kabupaten Gowa

  • Whatsapp
Sitti Zulaiha semasa hidup (Fb)

GOWA, Suara Jelata—Seorang wanita ditemukan tewas dalam mobil Terios warna biru dengan nomor polisi DD 1472 AM di Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan.

Informasi yang di himpun wanita malang itu diketahui bernama Sitti Zulaiha, 36 tahun. Dia perempuan asal Kabupaten Sinjai

Baca Juga

Zulaiha tinggal di Sudiang, Biringkanaya, Makassar. Namun, dia justru ditemukan meninggal di Dusun Japing, Desa Sunggumanai, Kecamatan Pattallassang, Kabupaten Gowa.

Zulaiha diketahui kerja di Bagian Laboratorium Bahasa Universitas Negeri Makassar (UNM). Dia bertugas di Kampus UNM Gunung Sari, Makassar.

Zulaiha ditemukan meninggal dengan kondisi kaca pintu mobil Daihatsu Terios Biru, pecah.

Tak hanya itu, sebuah batu juga berada di tempat duduk di bagian depan mobil di samping mayat.

“Wanita tersebut ditemukan tewas dalam keadaan tidak wajar, saat ditemukan dirinya mengenakan pakaian batik dominan bercorak garis hitam dan mengenakan rok,” menurut saksi warga yang melihat, Jumat (22/3/2019).

Jenazah tersebut telah di lakukan evakuasi ke RS Bhayangkara Makassar untuk dilakukan otopsi korban.

Polisi juga sudah mengamankan sejumlah barang bukti di TKP berupa batu pecahan kaca satu unit mobil, tas pernak pernik yang diduga milik korban.

Kassubag Humas Polres Gowa saat di konfirmasi membenarkan adanya penemuan mayat tersebut.

“Iya betul ditemukan mayat wanita sekitar pukul 8:30 Wita dia pegawai Bagian Administrasi dan Umum Kampus UNM, beralamat di Perum Moresya Anugrah Blok A6 Sudiang Raya,” Jelas AKP. Tambunan saat di komfirmasi Via Telefon.

Adapun barang bukti yang ditemukan di TKP kata Kassubag, antara lain,1 buah dompet berisi uang dan kartu berobat, jilbab korban, batu kali yang terdapat dalam mobil, STNK,1 buah Tas warna kream dua pasang Sepatu wanita, lembaran Tissue bekas pakai, tas peralatan make up, sampel darah dari kain jok mobil, dan kunci Mobil Terios warna biru DD 1472 AM.

Sementara itu, motif penemuan mayat tersebut, masih didalami oleh penyidik dan telah di lakukan evakuasi ke RS Bhayangkara Makassar pukul 13:00 wita untuk dilakukan otopsi.

Wawan SJ

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya