Tampil Perdana, RAZI FC Sukses Tembus Final BRI Red Gank Sinjai Cup

Tim RAZI FC
  • Whatsapp
Tim RAZI FC

SINJAI, Suara Jelata– RAZI FC merupakan tim baru asal Kabupaten Sinjai yang ikut dalam kompetisi BRI Red Gank Sinjai Cup 2019 di Lapangan Futsal Semi Indor, Jalan Stadion Mini Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

RAZI FC yang dimanajeri Rafif Arzan Afkari diperkuat pemain yang rata-rata berusia belia atau kelahiran tahun 2001 hingga 2005 ini sukses menembus babak Final.

Baca Juga

Para pemain muda ini merupakan anak-anak yang berlatih dibawah naungan Akademi Futsal Kabupaten Sinjai didikan pelatih sarat pengalaman, Yasser Bakrie.

Dari pantauan media, penampilan para calon penerus Futsal Sinjai khususnya menuju Porda 2022 ini tampil gemilang meski harus melawan pemain senior yang kenyang pengalaman dalam berbagai turnamen Futsal.

Perjalanan sensasional RAZI FC dalam teurnamen ini diawali pada babak penyisihan grup saat menang melawan Cikal FC dengan skor 6-2 kemudian menghentikan perlawanan Tondong FC dengan skor 3-2.

Setelah itu, pada babak babak 32 Besar, Macul dan kawan-kawan menang adu penalty 3-2 melawan Wulan FC dan pada babak 16 Besar menang telak 6-1 atas The Legend’s.

Tidak sampai disitu, lewat kejelian intruksi pelatihnya Yasser Bakrie, RAZI sukses melewati Babak 8 Besar setelah menundukkan Rinra FC dengan skor 6-2.

Pada babak Semifinal, para anak muda yang rata-rata anak sekolah ini sukses menang telak 6-1 atas Surya Litha FC sebelum dikalahkan oleh ACRAB FC pada partai Final.

Bukti gemilangnya penampilan anak muda RAZI FC berlanjut setelah panitia menobatkan pemainnya, Muh Ashari sebagai pemain terbaik turnamen.

Turnamen yang berhadiah total 16 juta rupiah ini diikuti sebanyak 42 tim dari Kabupaten Sinjai dan Bone Selatan.

zhenal

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya