Andi Irwan Patawari: Mari Jaga Proses Demokrasi yang Berkualitas

Andi Irwan Patawari Dan AHY (Dok. Irwan)
  • Whatsapp
Andi Irwan Patawari Dan AHY (Dok. Irwan)

MAKASSAR, Suara Jelata– Politisi Partai Demokrat, Andi Muhammad Irwan Patawari atau yang kerab disapa AIP, mengajak seluruh peserta Pemilu 2019 untuk menjaga proses demokrasi tetap berkualitas.

Anggota DPRD Povinsi Sulawesi Selatan 2 periode ini berharap agar proses demokrasi tidak tercederai dengan politik uang ataupun hal lain yang bisa merusak tatanam demokrasi.

Baca Juga

“Mari kita tarung ide, gagasan dan program yang mengutamakan kepentingan rakyat,” Katanya dalam berbagai kesempatan.

Ketua Komisi C DPRD Sulsel ini juga mengajak para masyarakat untuk menjauhi perilaku yang menimbulkan terjadinya hal-hal yang bisa menurunkan kualitas Pemilu.

AIP ingin para peserta Pemilu memberikan pendidikan politik kepada warga, menurutnya apabila yang diperlihatkan ke rakyat mengedepankan money politik, maka itu akan merusak tatanan sosial dan kehidupan bangsa.

Dia mengaku, selama masa kampanye yang telah berjalan, dia melihat peran dari penyelenggara dalam hal ini KPU dan Bawaslu yang cukup baik.

“Saya sangat mengapresiasi kerja-kerja dari teman di KPU maupun Bawaslu selama ini. Makanya saya berharap perilaku baik ini juga harus dibarengi dengan gagasan dan ide brilian dari Partai Politik dan Caleg, bukan merusak demokrasi dengan money politik,” Jelasnya.

Andi Irwan sendiri saat ini maju sebagai Caleg DPR RI di Dapil Sulsel II meliputi, Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Soppeng, Wajo, Pangkep, Barru dan Parepare.

zain

Advertisements
  • Whatsapp

Berita Lainnya