Warga Sinjai Pesta Miras di Pinggir Sungai, Polisi Amankan 50 Liter Tuak Pahit

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Satuan unit Turjawali Sabhara Polres Sinjai kembali mendapati sejumlah warga yang sedang mengadakan pesta miras di siang hari ini. Sabtu, (13/4/2019).

Saat melakukan patroli keliling, Polisi menemukan 7 warga yang sedang asyik menikmati minumannya di pingir Sungai Tekolampe, Jalan Wolter Mongisidi, kelurahan Biringngere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.

Baca Juga

Tak tangung-tanggung minuman keras jenis Ballo (Tuak) sebanyak 50 liter terpaksa diamankan petugas bersama dengan penjualnnya.

Kanit Turjawali Sat Sabhara Polres Sinjai, AIPDA. Sabri Basri mengatakan pihaknya saat ini telah membawa pelaku penjual miras di Mapolres Sinjai untuk diproses lebih lanjut.

” Dua orang yang menjual miras kita amankan, atas nama Baharuddin (37) dan Tuo (30) mereka adalah warga Desa Desa Matunrung Tellue, Sinjai Tengah,”katanya.

Dia mengatakan pihaknya rutin melakukan patroli bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat serta  mengantisipasi berbagai macam bentuk kejahatan terjadi disebabkan karena mengkonsumsi miras.

” Kita ingin menjadikan Sinjai sebagai daerah bebas dari peredaran miras,”Kuncinya.

Laporan:Izhar

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya