Penjual Kacamata di Pasar Sentral Sinjai Ditemukan Tewas di Wisma

  • Whatsapp

SINJAI, Suara Jelata—Penemuan mayat, atas nama Bidol (66), di Wisma Mutiara, Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Balangnipa, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (25/5/2019).

Baca Juga

Bidul yang tengah terbujur kaku pertama kali ditemukan oleh istri pemilik Wisma tersebut, Irma, sekitar pukul, 17:00 wita, di kamar tempatnya terbaring.

Menurut pengakuan pemilik Wisma, Herdianto, bahwa Bidol bekerja sebagai penjual kacamata di Pasar Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara.

“Saat itu istri saya hendak membangunkan Bidol untuk buka puasa dengan cara mengetuk pintu kamarnya akan tetapi, Bidol tidak merespon, lalu istri saya memanggil,” imbuhnya.

Diketahui, Bidol yang beralamat di Maccini, Kota Makassar, kemudian pihak keluarganya menyerahkan sepenuhnya kepada keluarga Hardianto untuk proses pemakamannya.

Selin itu, Agus, Kepala SPKT Polres Sinjai, bahwa diperkirakan Bidol meninggal sekitar pukul, 15.00 wita dengan keadaan mengeluarkan darah pada hidung dan mulutnya.

“Dugaan sementara penyebab meninggalnya Bidul, akibat serangan jantung, karena tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh mayat,” ujarnya saat dikonfirmasi.

Diketahui, Bidul yang sudah 15 tahun tinggal di rumah Hardianto tersebut sehingga ia telah dianggap sebagai keluarganya sendiri.

Saat ini mayat telah ditangani Polres Sinjai dan RSUD Sinjai untuk dilakukan penanganan lebih lanjut.

Editor: Alam SJ

Loading...
loading...
  • Whatsapp

Berita Lainnya